Agen Travel Surabaya ke pemalang dan Tour yang melayani jasa transportasi penumpang umum serta wisata dengan layanan profesional pada setiap penumpang yang menggunakan armada travel karya mandiri surabaya . Pihak travel akan melakukan penjemputan di lokasi alamat rumah atau kantor serta menjemput di bandara dan pelabuhan. Travel PP Surabaya Pemalang berangkat setiap hari 1x hanya jadwal malam saja pukul 19.00. Silahkan untuk reservasi di agen atau langsung menghubungi kontak travel untuk mendapat informasi tentang rencana perjalanan anda.

Baca Juga :

Rute Perjalanan armada travel surabaya pemalang

Surabaya – Lamongan – Babat – Tuban – Lasem – Rembang – Pati – Kudus – Demak – semarang – Kendal – Pekalongan – Pemalang

pemalang

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel  pemalang

  • Pemberangkatan dari surabaya menuju Pemalang Pukul 19.00
  • Pemberangkatan dari pemalang menuju surabaya Pukul 15.00
  • Perjalanan surabaya pemalang atau sebaliknya pemalang surabaya ditempuh dengan perjalanan melewati jalan pantura dan melakukan transit di kota SEMARANG, untuk berganti armada dan driver.
  • Harga Tiket Travel Rp 350.000 /seat Sekali Jalan

bagi calon Penumpang sebaiknya untuk mempelajari dan memahami terlebih dulu mengenai cara melakukan Pembayaran atas booking travel Surabaya ke Pemalang karena hal ini sangat penting untuk kelanjutan Proses reservasinya. berikut hal penting tentang pembayarannya :

Cara Pembayaran Booking travel
  1. Pembayaran hanya bisa dilakukan di Agen terdekat atau bisa melalui transfer ke Rekening kantor.
  2. Tidak menerima pembayaran di Driver langsung atau membayar ketika dijemput.
  3. Mobil Travel hanya akan menjemput bagi penumpang yang sudah lunas saja. sedangkan yang belum melakukan pembayaranmaka dianggap membatalkan booking travelnya.
  4. Mohon jangan melakukan booking travel bila anda ingin membayar langsung di driver.

Baca disini : Bukti Ribuan pelanggan karya mandiri surabaya

PASAR PEMALANG

Baca Travel Tujuan kota lainnya :

Biasakan untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar info yang didapat lengkap dan jelas.

Cara Melakukan Booking travel dengan Cepat, Mudah, Praktis

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Pemalang maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Penumpang
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Pemalang.
KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Atau silahkan utk menekan icon WA di bawah ini

booking sekarang

Travel Karya Mandiri Surabaya profesional agen perjalanan yang telah puluhan tahun sebagai operator untuk perjalanan armada travel lintas Kota dan Provinsi.

Daftar Kota Tujuan

H O M E

Berikut informasi Agen Perjalanan Rekomendasi :

KARYA-TRAVEL
BANNER KARYA TRANS

Tinggalkan komentar